DIARY MAGANG 1

Dear Diary Onlineku....... yang siapapun bisa membacanya, dimana saja kapan saja dan dengan siapa saja hehehe

Senin 8 Julis 2019 adalah hari pertama gua magang di Balai Besar Penelitian Kesehatan Hewan (BBPKH) yang jaraknya dengan dengan rumah gua. Gua kuliah di jurusan ilmu komunikasi yang tahun depan gua bakal ambil fokus di bidang jurnalistik, banyak banget yang nanya kenapa gua magang di tempat ini? yang sama sekali mereka pikir gak ada hubungannya dengan jurusan gua kuliah, ya kalo dipikir-pikir mah ya emang iya sih hehe etsss tapi gua juga gak bego yah masa iya gua magang ditempat yang tidak ada hubungannya sama sekali-_- jadi tuh guys gua disini magang di bagian humas dan pers nya, jadi kerjaannya yang bikin release disetiap kegiatan, begitoooo...

Oiya, gua disini magang sendirian ya guys, soalnya temen-temen gua rumahnya pada jauh drai rumah gua, jadi mereka lebih mencari tempat magang di media, pemkot atau perusahaan-perusahaan lain. kalo gua sih ya karna pengen ngirit aja yak hehe biar pulang kerumah begitu, so jadi gua milih yang dekat-dekat saya yang pentiiiing dia setia eh eh ko nyanyi.

jadi tuh guys disinituh Balai Besar Penelitian Hewan yang berada dibawah kementrian kehutanan, gak cuma hewan sih tentang pertanian juga ada, dan disini luasnya 20hektar, ebuset yah luas banget kaya kesabaran aku hehe

disini juga kerjanya enak banget sumpaaah hahaha gua dari pagi cuman duduk-duduk aja lhoooo dan cuma disuruh buat release berita satu doangan di salah satu pembukaan acara pelatihan:') sisanya gua ngeblog yekan nyari adsense wkwkwkwk terus main sosmed deh heheh


bersambung.......................

0 Response to "DIARY MAGANG 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel