DIARY MAGANG 2

Dear Diary Onlenku, yang semua orang bisa membacanya dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja hehehe

oeky, gua bakal ceritain magang gua di hari kedua di tempat yaaaa you know yang tidak ada nyambung-nyambungnya deengan studi gua wkwk.
okey baiklah, dia hari keuda ini tugas gua adalah mendampingi bapak humas sekaligus bapak pendampingku...... eh pembimbingku maksudnya, untuk menemani DPRD kab. Bekasi yang mengadakan studi banding kesini. Gua kira studi banding cuman ada pas sekolah doangan, ternyata dipemerintahan juga ada studi banding.
Nahkah gua disuruh bikin release tentang kunjungan DPRD kabupaten Bekasi, yowes gua menyimak sebuah kunjungan tersebut yekan, eh eh sebelumnya gua mau cerita tentang hari kedua ini adalah hari pertama gua ikut apel, namanya juga di kementrian yah  jadi ada apel gitu, terus berhubung gua baru gua disuruh perkenalan didepan semua pegawau yang sedang apel pagi itu. Gua kedepan sendiri aja? tentu saja sendiri karena gua magang disini sendiri seperti yang siudah gua jelaskan dicerita sebelumnya. Akhirnya gua memperkenalkan diri, dan tiba-tiba bapak siapalah itu jabatannya disini, yang menjadi pembina apel pagi itu bertanya kepada saya, ia bertanya "dek udah punya pacar?" seketika gua langsung ketawa dan seua yang ikut apel pun ketawa, ya ngapain nanya hal yang gak penting dong anjer-_- gak gua jawabkan gua tertawa hampir satu menit alias 60 detik, kalo dijadikan vn whatsapp mah lumayan lama lah yah segtumah, karena gua kira itu pertanyaan yang boongan gitu, pertanyaan yang gak perlu gua jawab lahya, lah terus pas udah nih udah selesai ketawanya, dia nanya lagi "serius dek, udah punya pacar belum?" dengan nada dan wajah yang sangat malu sekali gua menjawab "enggak" dan akhirnya si bapak itu menimpa jawaban gua dengan "oh yaudah cari disini" lah lah... apaan-_-
Lanjut ke yang tadi soal gua ikut nmenin yang kunjungan, akhirnya gua juga ikut ke kandang sapi, kambing dan ayam karena memang disinilah tempatnya begitu ya, sebuah balai besar penelitian kesehatan hewan yang ada di Indonesia. setelah itu, gua balik ke kantor untuk mengerjakan release, dan ternyata bener dong disini banyak sekali yang minta kenalan:) dikantorpun gua selalu jadi bahan obrolan para pegawai yang mondar mandir balik ke kantor ini-_- oiya, dan dari orang-orang yang kunjungan tdi pada nanya gua, karna gua pake almet kampus, katanya magang? jurusan apa? itusih pertanyaan yang sering ditanyakan kegua dihari itu, lalu gua jawab jursan komunikasi, sontak mereka langsung tertawa, "hahahhahahahahahahahahahaha komunikasi hahaha komunikais sama ternak?" bangke banget emg ni orang seomongnya aja-_-
Dan entahlah besok di hari ke 3 akan menjadi hari yang bagaimana........ semoga be better lah ya, untung cuma sebulan doang magang disini, kalo lama2 bisa stres akutu disini 

0 Response to "DIARY MAGANG 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel