MAGANG 5

Dear Diary Onlenku, yang siapapun bisa membacanya, damana saja, kapan saja dan dengan siapa saja hehehe

Okey seperti biasa gua bakal cerita magang di hari kelima, hari kelima ini lumayan tidak membosankan karena gua diajak ikut bantu orang kantor nyusun laporan PPID. Seru sih lumayan soalnya gua ada kerjaan gitu jadi gak bete hehe dan yang pastinya mendapatkan konsumsi yang melimpah ruah huhuhu senang syekali akutu

dan dihari itu juga gua pertama kali pulang jam 5 sore, ngaret satu jam dari waktu pulang yang biasanya jam  4 wkwkwk gpplah sing penting ada pekerjaan begitu yaw wkwk

Dan ada rapat juga di hari itu yang menghasilkan gua akan ikut pameran dihari esoknya yuhuuuu senangnya wkwkwk

Mar kita lihat apa yang teradi keesokan harinya, oiya dihari kelima ini gak terlalu banyak cerita karena benar-benar gua ikutan kerja wkwkwk jadi ya ceritanya gua kerja gitu, jadi gak ada yang aneh-aneh yang mmebuat gua harus bercerita disini hehe

bersambung............

0 Response to "MAGANG 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel