DIARY MAGANG 4

Dear Diary Onlenku, yang siapapun bisa membacanya, dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja hehehe

Okey disini sudah cerita yang ke 4 aja yah hehe, pembimbing gua masih tugas diluar karena tugasnya di Semarang, so gak mungkin sehari dua hari aja yekan. Dan buibu disini masih bingung sama apa yang harus gua kerjakan, mulai dari apel pagi yang gitu-gitu aja gua rasa sampe kantor pun gua cuman ngeblog, watsapan, igean, nonton yutub dan memikirkan hal gila lainnya. Tapi lumayan sih kemarin banyak rezeki, makan enak terooos dari pagi sampe sore hehe.
Gua disruh liputan penutupan yang agri training camp, gua menunggu-nunggu kapan gua harus cus, eh u know ternyata tempatnya gak disini dan katanya "yah dek anggi penutupannya gak disini, harusnya ikut tadi dititipin sama yang lain" what???? terus gua harus gimane?:') hahaha lalu lewatlah, gua disuruh makan dan makan terus yuuuummmmy

Lalu setelah itu ya masih duduk-duduk aja gua di depan laptop, sambil memikirkan nanti gua laporan mau bikin judul yang begimaen. Dan karena disini sepi akhirnya gua diajak rapat yang mneghasilkan gua nanti ikut pameran ke Jakarta. Nah gini kek yah, ajak gua gitu kemana kek wkwkwk dan hasil rapat lainnya mengagendakan gua banyak membantu pekerjaan pegawai diesok hari, but entahlah esok hari gua ngapain jadi kerja apa kaga wkwk

udah sbgtu dulu ae ya guys
bersambuuuunggg.................

0 Response to "DIARY MAGANG 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel