DIARY MAGANG 3

Dear Diary Onlenku, yang siapapun bisa membacanya, kapan saja, dimana saja dan bersama siapa saja heheheheh

Okey guys sekarang adalah hari ke tiga gua magang di Balai Kesehatan Hewan ini, dan do u know guys? bapak pendamping eh pembimbing gua, suka pengan bilang pendamping ih padahal dia udah beristri:( tapi jujur aja ni ya guys pembimbing gua ini cakep bgt padahal umurnya hmmm mbaru  35th sih wkwkwk yaudahlah ya lanjhooot. jadi hari ketiga ini gua dateng kepagian guys karena bareng abang gua, jadi sekitar jam 7.15 tuh udh di kantor yang masih sepi penghuni-_- dan setelah yang lainnya pada dateng, ibu kepegawaian membuka obrolan dengan pembimbing gua ini memberitahukan bahwa dia harus pergi ke jawa ahari itu juga jam 11 siang, lha lha lha gua sama siape dan kerja gua ape dong weeey disini? numpang wifian gitu? yampuuuuu dan do u know egen guys? hari ketiga ini gua bener-bener gak kerja dong hahaha gak ada suatu event yang bisa gua liput gitu, jadi kerjaan gua adalah nonton, makan, rebahan dan menikmati hasil ternak yaitu yoghurt:')

Hm sebenernya enak sih gak kerja keras harus mikir ini itu, but ya bete aja githuuuu gua disini mana gak ada temen ngobrol, yakan seenggaknya kalopun gak ada kerjaan kalo ada temen mah asoy aja gitukan ye, apa lagi temen yang mau suka cita membagikan hasil gibahannya huluuuluuh kan aku gak usah ikut gibah tapi tau informasi gitu yekan hehehe jadi dosa nya gak ful-ful banget lah ya.....

Tapi nih yah kalo begini caranya, aktivitas gua magag disini bisa dijadikan ajang rehabilitasi mulut agar tidak berbicara kothor dan bergibah, nice khaaan hehe tapi gak tau deh kalo udah balik ke kampus gimana, nanti kalo gibahnya di rapel ye sama aja dong wkwkwkwk ya semoga bisa menjadikan diri ini lebih baiklah ya hahaha dan mendapatkan hasil yang sangat nice n good job 

Woke sebegitulah kisah di hari ketiga ini, tidak banyak karena saya tidak mengerjakan apa-apa hehehe

bersambuuuuung.............

0 Response to "DIARY MAGANG 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel